Sabtu, 25 Februari 2017

3D Printed Mewah



Bagaimana 3D printing berevolusi, dan apa model bisnis yang paling cocok untuk memanfaatkan teknologi ini? Dengan kemampuan cetak 3D untuk membuat unik, barang disesuaikan, dikombinasikan dengan kesulitan menyalin beberapa desain yang lebih kompleks dibuat pada yang paling mahal mesin 3D Printing, serta tingginya harga memproduksi barang-barang ini, jawaban atas pertanyaan ini bisa jadi Luxury. Rein van der Mast, seorang insinyur dan seniman dari Rotterdam, NL dikenal untuk menciptakan dunia 3D pertama dicetak pen. Namun saya berpendapat untuk kredit dia dengan lebih - ia telah menciptakan 3D pertama barang cetakan mewah di dunia.
Saya telah bertemu Rein (yang bekerja di bawah nama Pjotr ​​dalam upaya artistik) pada Konferensi Pro cepat baru-baru ini pada bulan Februari 2013. Dia cukup untuk membiarkan saya mengambil melihat dari dekat pulpen dan kasus yang menyertainya. Keahlian dan detail pada kedua item tidak hanya sangat mengesankan, tapi hanya mewah. Dari garis-garis halus di kepala pena dengan garis indah yang mengalir dari patung-patung, dengan aneh merinci hasil cetak kuku. Ini adalah bagian yang menakjubkan 
lagu terbaru.
Kasus yang menyertainya luar biasa juga. Hal ini 3D dicetak sebagai sebuah kesatuan, engsel disertakan. Namun itu bukan yang terbaik. Menurut Pjotr ​​dalam sebuah wawancara dengan terwujud "Aspek yang paling mendebarkan terkait dengan kasus ini, itu bagaimanapun, tidak engsel manifold, tapi selesai permukaannya. Aku tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk menyelesaikan, jadi saya perlu tekstur untuk topeng semua kekasaran terkait sintering laser dalam kavaleri, hanya ada satu tekstur yang sesuai:.. shagreen, yang meniru kulit ikan pari kulit ikan pari yang populer di pegangan pedang karena memberikan pemilik dengan grip saat berkelahi, bahkan dengan darah seluruh pedang. "
finish ini adalah yang terbaik yang saya temui sejauh pada item dicetak 3D. Ketika saya memegang kasus ini, sulit bagi saya untuk meletakkannya. Itu akan membuat untuk kopling yang indah, dan saya berharap bahwa Pjotr ​​menciptakan garis 3d dicetak dompet mewah dan aksesoris juga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3D Printed Mewah

0 komentar:

Posting Komentar