Kamis, 17 November 2016

Cukup untuk Drive You Crazy





Bila bangga Anda memutar kunci pengapian mobil pertama Anda Anda melakukan jauh lebih banyak daripada beralih pada mesin. Ini adalah kunci jika tidak semesta sedekat Anda sampai ke sana. Seperti percintaan Anda pertama mobil pertama Anda pernah dilupakan dan satu telah dicampur kenangan tentang pengalaman.

Dengan gentar dalam hatiku dan £50 di tangan saya basah saya menjadi pemilik Isle of Man terdaftar Ford prefek. Ada alasan bagus mengapa aku Kanguru-melompat keluar dari pintu depan toko penjualan mobil. Kopling mesintekno.com? Aku belum pernah terjadi sebelumnya telah didorong mobil tapi mengenal teori. Untuk memalukan saya saya dianggap Surat izin mengemudi dan asuransi sebagai surplus persyaratan. Salesman dengan cara adalah seorang pensiunan polisi.

Kembali kemudian hal-hal yang jauh lebih santai. Pergeseran pertengahan hari mereka kerja sopir bus tenggelam beberapa pint. Jika Anda bisa goyah-kaki garis lurus kau mabuk. Sabuk pengaman adalah pilot pesawat.

Apa yang diikuti dari pembelian adalah awal yang Malang seumur hidup pengalaman mengemudi beberapa di antaranya adalah pejalan kaki. Aku bingung: memiliki diisi saya terus-menerus terhenti. Meletakkan kepalanya melalui jendela mobil saya pemilik garasi menyarankan saya mengambil rem tangan off.

Bulu bermain: pengakuan memalukan dari Liverpool sopir taksi, yang paling berkesan adalah eksentrik cat-mencintai wanita klien. Instruksi nya setiap hari Minggu adalah bahwa kucing pussy nya diselenggarakan oleh sopir taksi yang ramah. Ia akan menghabiskan beberapa jam mengemudi Kitty di sekitar kota. Tidak lama setelah kantor pintu tertutup di belakang sahabat wanita adalah kucing jatuh ke dada teh lidded terletak di ruang belakang kantor dan kucing tahanan Malang diperintahkan untuk kucing-nap. Berdasarkan wanita keliru kembali kemudian banyak bordir odyssey kucing surga wisata adalah dijelaskan secara rinci sebelum dia merasa lega makanan kucing.

Kehidupan dan kematian pada bye-cara Inggris adalah lebih santai, polisi lebih pengertian. Saya ragu sangat banyak jika hari ini saya akan menerima hanya berdetak off untuk menyalip mobil polisi - terutama ketika itu panggilan darurat cahaya biru.

Pada kesempatan kemudian saya kesal oleh seorang 'anak laki-laki pembalap' provokatif memacu mesin nya. Naik ke tantangan saya memimpin dia dan penumpang nya pada pengejaran rambut melalui pusat kota. Tidak hari saya; memiliki terjebak dengan saya dua polisi foxy berkelebat kartu surat perintah mereka. Mereka memiliki rasa humor saat itu. Aku tidak menyerahkan tiket.

Kemudian memiliki jatuh susu pelampung petugas menghadiri kilatan berkomentar di ambang menyenangkan kaca. Riang aku membolak koin biaya tol melalui jendela mobil terbuka ke dalam terowongan Sungai tol keranjang. Namun, penghalang jauh untuk iritasi saya gagal untuk bangkit: memiliki ditegur polisi terowongan bahwa penghalang telah gagal untuk bangkit polisi dingin memungut koin dari jalan, memberikannya kepada saya dan kemudian menyarankan saya tempat dengan baik dalam keranjang. Hal-hal yang jauh lebih mudah kembali kemudian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cukup untuk Drive You Crazy

0 komentar:

Posting Komentar