Senin, 28 November 2016

Teknologi mengubah kehidupan kita dalam tantangan ini





Aku benar-benar tidak tahu apa yang telah menjadi kota Taman saya tercinta! Memikat dan subur hijau kasar telah digantikan oleh menjulang blok semen atau bangunan kaca tertutup yang berkilauan. Sementara kebun-kebun dan Taman telah membuat cara untuk beberapa blok apartemen terencana yang dimaksudkan untuk rumah jutaan orang penuh yang berduyun-duyun ke sekali ini pensiunan di surga untuk bekerja. Selain itu, danau dan kolam memiliki semua mengering terlalu, dan telah digantikan oleh lahan sampah kering, atau sejumlah monstrositas beton disebutkan sebelumnya. Itu semua sangat disesalkan dan sangat mengecewakan!

Selain itu, iklim yang sejuk dan efektif telah meninggal kematian yang tidak wajar cukup terlalu! Pergi adalah menyenangkan musim panas, musim muson tepat waktu dan meremajakan atau bahkan dingin dan menyegarkan musim dingin. Sekarang, lebih dari sebelumnya, kota tampaknya akan bergerak menuju satu musim homogen, dengan beberapa sangat kecil variasi yang berkisar dari hanya menjadi panas, panas atau terpanas. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, lalu lintas dan infrastruktur adegan adalah mimpi buruk absolut kota Bangalore juga. Sementara polusi, debu dan asap hanya berusaha untuk memperburuk masalah. Aku menyalahkan perencanaan atau kekurangan daripadanya untuk situasi ini paling mengerikan, dan mencoba seperti yang kita mungkin, aku takut ini hanya mungkin irredeemable, mengingat keadaan sekarang. Kalau aku jadi kau, aku akan penjepit diri sendiri, untuk hal-hal cenderung menjadi lebih buruk harga hp lenovo, cepat. Begitu banyak begitu, saya takut melangkah keluar dari rumah di setiap saat, siang atau malam hari.

Pada catatan yang lebih optimis, it's great bahwa gaya hidup kita telah diberkati oleh beberapa teknologi benar-benar indah! Teknologi ini menyentuh kehidupan kita setiap hari dan membuat perbedaan besar. Dalam banyak vena yang sama, berkat keajaiban mutlak internet, Anda tidak perlu pergi melalui omong kosong pergi ke kantor setiap hari, ketika Anda hanya bisa mendapatkan pekerjaan yang dilakukan di rumah. Selain itu, Anda bahkan dapat menyimpan pekerjaan Anda pada salah satu terbaru pen drive di kantor, hanya untuk datang rumah dan terus bekerja! Sekarang, berkat sesuatu sebagai sedikit sebagai pen drive, saya untuk satu tidak perlu datang ke kantor satu bekerja setiap hari!

Ini membawa saya dengan baik ke titik berikutnya saya ingin membuat - belanja online. Sekarang, berkat banyak situs e-commerce, belanja sangat mudah, dan tidak melibatkan harus pergi keluar rumah hanya untuk membeli sesuatu yang mengerikan panas, debu dan polusi. Sekarang, Anda hanya dapat memesan apa pun dari alat tulis dan perlengkapan kantor, bahan makanan, pakaian, fashion aksesoris, teknologi, serta gadget seperti konsol game, komputer, laptop, ponsel, tablet dan bahkan pena drive online. Pada kenyataannya, itulah bagaimana saya diperoleh terbaru pena drive untuk diriku sendiri! Selain itu, sekarang bahwa anakku yang menggangguku untuk satu terbaru pena drive juga, saya yakin sebagai heck pergi untuk memesan satu untuk dia salah satu dari ini e-pengecer juga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Teknologi mengubah kehidupan kita dalam tantangan ini

0 komentar:

Posting Komentar