Jumat, 04 November 2016

Astro and Junzo - Music Review

Kita (Maquiladora) baru saja kembali dari tur yang gila Jepang dan kami telah melihat dan mendengar beberapa musik yang menakjubkan. Jenis yang sobek bola mata Anda keluar dan membuat Anda bertanya-tanya jika Anda bahkan tahu apa musik. Duo Astro dan Junzo bermain di klub UFO bertingkat di Tokyo dan meniup pikiran saya, emosi dan katarsis.

Aku duduk seperti gila mengenaskan, tertawa sepanjang seluruh set. Tidak seorangpun bisa mendengarkan saya karena ini adalah tindakan paling keras lebih dari 25 kisah saya melihat tur. Aku tertawa pada bola belaka dan serangan luar biasa pada seluruh tubuh. Saya tidak tahu jika hati saya berdetak atau jika itu adalah serangan dari moog Astro yang gemetar jiwaku tangga lagu.

Anda bisa melihat bahwa Junzo's amp dimed dan masih itu nyaris tidak cocok ke dinding dengan suara-suara asing yang dijatuhkan dari rumah PA. Aku menoleh pada pria suara di tengah-tengah set dan dia duduk dengan penggemar, mencoba untuk meniup beberapa kehidupan ke dalam overheating PA. Ini adalah jenis set Anda datang ke Jepang untuk mendengar musik untuk.

Semua orang selalu bertanya facetiously, mengapa adalah musik Jepang keren? Nah, inilah sebabnya. Untuk satu hal ini adalah volume. Ini adalah suatu bentuk meditasi yang hanya bisa dipelajari dengan mengalami. Dan, tidak sopan untuk berjalan keluar pada acara di Jepang.

Mengambil serangan, biarkan adonan Anda dengan cara Anda tidak merasa itu mungkin. Biarkan suara mengantar Anda ke tempat Anda belum pernah. Dan kemudian, di tengah-tengahnya, mengambang di luar tubuh, lupa mana Anda berada, menjelajahi eter. Dan ketika Anda menyelesaikan kembali ke dalam tubuh Anda dan menyadari mana Anda sudah, bahwa Anda lupa tentang musik dan tempat dan waktu, tertawa pantat Anda dan menggali suara yang meniup tubuh jasmani untuk bit dan meninggalkan hanya pikiran Anda, mengambang, abadi, seperti Jepang, satu ribu tahun.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Astro and Junzo - Music Review

0 komentar:

Posting Komentar