Sabtu, 25 Februari 2017

Pelajari Trend Dalam Bangunan Mobile Apps Hari ini



Membangun aplikasi mobile tidak hanya tentang mengerahkan segala upaya dan pengetahuan untuk datang dengan sebuah karya yang indah demi keahlian Anda. Ini harus menggarisbawahi kemampuan Anda untuk terhubung dengan ponsel pengguna yang akan men-download dan membuat Anda terkenal itu. Mengejar tujuan ini bisa sangat menantang karena telah terjadi kenaikan dari gadget mobile bervariasi hari ini. Meskipun demikian, berhasil dalam hal itu dapat memberikan cara yang bagus bagi Anda untuk mendapatkan keuntungan 
lagu barat terbaru.
Kebutuhan tak terpuaskan untuk informasi instan adalah penyebab meningkatnya pengguna smartphone dan tablet PC hari ini. Orang ingin diperbarui tentang terbaru dalam industri yang berbeda di mana pun mereka pergi. Misalnya, mereka ingin tahu restoran terdekat dengan mengacu ke lokasi mereka saat ini. Beberapa genius menggunakan ini sebagai kesempatan untuk membuat aplikasi mobile yang akan meningkatkan pengalaman pengguna. Foursquare adalah salah satu yang menyediakan layanan berbasis lokasi. Selain memberikan informasi, pengguna layanan reward berbasis lokasi dengan kupon untuk diskon dihormati oleh instansi tertentu. Kupon ini biasanya diberikan dalam pertukaran untuk penggunaan sering mereka aplikasi.
Ke depan, kemampuan pengenalan obyek adalah salah satu tren yang sangat diperlukan dalam industri mobile. Teknologi ini membuat penggunaan kamera gadget dalam kombinasi dengan aplikasi yang relevan. Apa yang bisa Anda dapatkan dari ini? Anda akan mendapatkan identifikasi cepat dari barang-barang tertentu atau target dan akses mudah ke konten rekreasi. Keduanya dapat mengakibatkan peningkatan produktivitas pengguna.
Kecenderungan lain berkaitan dengan pembangunan aplikasi mobile adalah penggunaan smartphone dan tablet PC untuk tujuan pembayaran. Ini benar-benar menargetkan orang-orang sibuk yang ingin semua keprihatinan mereka di tempat kerja dan di rumah disimpan dan dicapai dengan penggunaan gadget mobile mereka. Para pengembang perangkat lunak tersebut, namun, bisa memiliki waktu yang sulit meyakinkan pengguna umum bahwa seluruh proses aman. Pemilik usaha, untuk satu, mungkin takut kehilangan keuntungan karena kurangnya keamanan transaksi yang terlibat. Tak perlu dikatakan, kemajuan saat ini dalam teknologi dapat dengan mudah sempurna layanan mobile ini terutama ketika semua smartphone menjadi mampu memegangnya.
Aplikasi di bawah media sosial kategori proyek popularitas terus. Kecanggihan fitur mereka saat ini diharapkan untuk datang sebagai generasi muda dari pengguna berharap untuk melakukan lebih banyak hal dengan gadget mereka dan akun media sosial selain pesan dan berbagi foto dan video. Aplikasi untuk tujuan hiburan seperti hiburan diharapkan untuk menghasilkan versi yang lebih baik juga. perangkat lunak permainan, misalnya, mungkin memiliki fitur yang lebih baik seperti kemampuan high-definition atau cepat berbagi di semua platform media sosial.
Mengetahui kebutuhan pengguna adalah kunci dalam mempelajari tren dalam membangun aplikasi mobile. Memberikan apa yang orang inginkan dapat melontarkan Anda ke tahta sukses. Kehadiran ribuan aplikasi di pasar seharusnya tidak membatasi Anda untuk memproduksi replika belaka yang sudah ada. Memiliki ide-ide original dan kreatif menyajikan mereka dengan cara yang pengguna ponsel akan menikmati dan menggunakannya dengan mudah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pelajari Trend Dalam Bangunan Mobile Apps Hari ini

0 komentar:

Posting Komentar