Sabtu, 25 Februari 2017

Membuat Mobile Apps: Wawasan Greatest Dan Alat



Apakah Anda seorang pemilik usaha kecil yang baru-baru memutuskan untuk menyelam ke dalam kolam untuk menciptakan aplikasi mobile? Tahan api Anda sebelum Anda membuat kesalahan dan membuang sejumlah besar uang. Ini pertama akan bijaksana untuk memperkenalkan diri dengan pilihan canggih yang dapat Anda memanfaatkan. pembangunan mereka tidak akan sulit jika Anda tahu prosedur yang tepat dan alat-alat 
contoh surat lamaran kerja.
Apple iOS tampaknya telah menaklukkan industri terutama ketika aplikasi di smartphone dan perangkat mobile lainnya dibicarakan. Sementara itu tetap dikenal luas, Android cepat menjadi populer di lapangan juga. Hal yang sama terjadi dengan orang-orang seperti Blackberry dan Windows. Mari kita ambil satu ini dengan satu.
Apple iOS membutuhkan sekitar seratus dolar untuk mereka yang ingin memanfaatkan platform mereka. Merek ini dikenal untuk menyediakan program mutakhir yang penuh dengan alat-alat, tes debugging dan tips tentang cara membuat aplikasi mobile. Android, di sisi lain, meminta biaya pendaftaran pengembang yang adalah sekitar $ 25 dolar. Alat untuk tujuan menciptakan dan pengujian termasuk dalam kit pengembangan perangkat lunak. Pemula tidak akan memiliki keras waktu proses hal-hal melalui karena ada artikel yang didirikan dan video yang menjelaskan semua teknis yang terlibat. Biaya ini juga termasuk izin bagi pengembang untuk mendistribusikan karya untuk pasar Android.
Platform Blackberry memiliki cara yang berbeda untuk pengisian pengembang. Yang terakhir diharuskan membayar sejumlah uang untuk setidaknya sepuluh karya untuk persetujuan dan distribusi ke Blackberry App World. Ada pembayaran dikenal untuk menciptakan aplikasi mobile di platform Windows. Meskipun merek ini tidak setenar tiga, pengembang suka bekerja dengan itu karena mereka menyimpan dokumentasi ide pengembang yang akan disetujui atau ditolak.
Alat-alat yang unsur-unsur berikut yang perlu Anda pertimbangkan sekali platform Anda telah diputuskan. Alat berbeda sesuai dengan sifat dari ide-ide yang Anda miliki di tangan. Apakah Anda ingin membuat aplikasi untuk musik, bahasa, game atau komputasi? Ada sejumlah alat yang dapat Anda gunakan untuk penciptaan semua ini.
AppMkr adalah membantu dalam membuat aplikasi iPhone menggunakan langkah-langkah cepat dan mudah. Ini termasuk pemberitahuan push, Geo-RSS, CSS kustom dan JavaScript. Selain iOS, itu juga bekerja pada Android dan Windows. Jika target Anda melibatkan tablet PC dan smartphone, GENWI adalah alat terbaik untuk Anda. Ia menawarkan masa percobaan tiga bulan.
MobBase sangat diminati di kalangan pecinta musik. Hal ini memungkinkan upload lagu dan penggunaan RSS feed sehingga penggemar musik dapat diperbarui tentang konser, tiket dan mendapatkan arah ke tempat konser. Bagi mereka yang memiliki toko e-commerce, MobiCart adalah pilihan dianjurkan karena memungkinkan koneksi ke layanan PayPal. Akhirnya, ada ShoutEm. Fitur dari alat ini bermanfaat bagi pecinta olahraga, blogger dan portal berita antara lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Membuat Mobile Apps: Wawasan Greatest Dan Alat

0 komentar:

Posting Komentar