Senin, 10 Oktober 2016

Harga Myzenza Body Lotion

Dalam satu kemasan My Zenza terdapat 250 ml cream hand body yang terasa lembut namun tidak membuat kulit terasa lengket. Sangat membantu bagi seseorang yang enggan menggunakan hand body karena tidak suka efek lengket dan berminyak apalagi ketika berkeringat.
Kemasan yang praktis dan tidak mudah tumpah dari My Zenza handbody lation juga sangat membantu bagi para wanita untuk membawa produk berkualitas ini kemanapun berada.
Untuk Order :  SMS / WA : 08128585388
Satu kemasan dari My Zenza ditawarkan dengan Harga Rp 125,000,-/pcs isi kemasan 250 ml harga yang sangat sepadan dengan manfaatnya, atau bahkan lebih banyak manfaatnya dibandingkan dengan uang yang anda bayarkan, sebab My Zenza juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan kecerahan kulit.

Selain itu, produk ini sangat concern terhadap efek memutihkan kulit secara alami dan sangat aman. Hal ini bukanlah isapan jempol belaka, sesaat menggunakan hand body ini, terasa benar kulit menjadi terlihat lebih cerah dari pada sebelumnya.
Bukan hanya sebatas perasaan saja, namun karena adanya salah satu komposisi yang disebut dengan Alpha Arbutin. Tahukah anda manfaat dari zat tersebut ? Alpha Arbutin adalah salah satu pemutih kulit yang aman untuk kesehatan tubuh manusia, memanfaatkannya secara tepat dan tidak berlebihan. Jika sebelumnya pernah heboh dengan adanya zat pemutih yang disebut dengan hidrokinon, maka Alpha Arbutin tak kalah ampuh dengan zat tersebut dan keuntungannya adalah Alpha Arbutin jauh lebih aman dibandingkan dengan Hidrokinon.
Dengan demikian tak ada alasan untuk menolak menggunakan My Zenza sebagai perawatan kulit sehari-hari. Karena My Zenza merawat dan mempercantik kulit tanpa memberikan kesan yang tidak nyaman. Sebab handbody ini terasa begitu lembut dan kesat saat digunakan, dan langsung membuat kulit terasa halus bagaikan selesai melakukan perawatan kulit mahal. Bisa dibuktikan bahwa produk ini bukan produk pemutih abal-abal.
Kemasannya yang begitu elegant dan juga praktis untuk dibawa juga menjadi salah satu alasan mengapa anda bisa percaya diri untuk membawanya kemanapun anda pergi.
Handbody Myzenza

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Myzenza Body Lotion

0 komentar:

Posting Komentar