Selasa, 06 Desember 2016

Apple Watch - kesan pertama

Apple Watch telah sekitar selama beberapa bulan. Nah, di beberapa negara setidaknya. Tiba di sini, di Thailand pada pertengahan Juli dan saya memastikan aku mendapatkannya pada hari pertama ia menjadi tersedia. Jadi, setelah panggilan semua orang yang saya tahu ada hubungannya dengan Apple, aku mendapatkannya milik. Ke mobil kanan setelah bekerja, 2 jam lalu lintas, lain 30 menit untuk menemukan tempat parkir dan lain 20 untuk menemukan toko dan... Saya mampu akhirnya dimasukkan tanganku Watch. Atau lebih tepatnya, untuk menempatkan Apple Watch di tanganku.

Hal pertama yang Anda ingin lakukan untuk link ke iPhone Anda dan mulai bermain dengan itu tapi... Anda perlu bersabar. Dibutuhkan beberapa menit yang baik untuk boot. Tampaknya seperti selamanya karena Anda ingin bermain dengan Apple Watch baru Anda segera harga hp samsung. Setelah semua, ini sangat berbeda dari produk Apple lainnya.

Jadi, 5 menit berlalu dan aku akhirnya bisa bermain dengan baru mainan. Hal pertama yang ingin saya lakukan adalah untuk memeriksa menonton wajah. Aku diharapkan 20 atau 30 wajah dan diberi pilihan hanya 10! Hanya 10 wajah ini tidak cukup dan, jujur, mereka tidak yang menarik. Modular wajah adalah apa yang saya pergi untuk seperti Anda dapat menambahkan 5 komplikasi untuk itu. Jadi saya menambahkan hal-hal saya menggunakan lebih sering, yaitu status cuaca, kalender, tanggal, kegiatan dan baterai.

Selanjutnya, mari kita lihat aplikasi. Ada beberapa aplikasi yang dimuat dan lebih dan lebih banyak aplikasi memiliki versi Apple Watch sekarang. Anda dapat mengunggah apps untuk menonton Anda melalui iPhone. Proses ini halus dan sangat cepat. Menu aplikasi mungkin sedikit membingungkan pada awalnya. Semua lingkaran kecil yang bergerak mungkin sesuatu yang luar biasa pada awalnya tetapi Anda akan terbiasa untuk itu. Dan segera Anda akan menyadari bahwa itu mungkin adalah terbaik mungkin layout. Daftar panjang apps akan tidak, kemungkinan besar, bekerja dengan baik. Juga, Anda dapat mengubah tata letak aplikasi pada iPhone. Anda harus menempatkan aplikasi Anda akan menggunakan paling sering lebih dekat ke pusat akses yang lebih mudah.

Di tangan Anda, Apple Watch terasa baik, itu adalah cahaya, layar sentuh bekerja sangat baik. Secara keseluruhan, pengalaman pengguna besar. Kalau saja kita memiliki lebih banyak wajah dan aplikasi yang dijalankan secara native pada menonton itu akan menjadi sempurna. Ya, sekarang aplikasi yang berjalan pada iPhone dan dicerminkan pada Apple Watch Anda. Karena ini, mereka kadang-kadang lambat untuk memuat. Namun, itu yang harus semua berubah dengan WatchOS 2.0 mana wajah akan terbuka untuk para pengembang dan aplikasi akan dijalankan secara native pada Apple Watch.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Watch - kesan pertama

0 komentar:

Posting Komentar